Rabu, 11 Mei 2011

Sekilas tentang club-ku

Sebelum terbentuknya Prodigy, kami merupakan anggota club pump till we drop yang merupakan senior Prodigy. Dari mereka lah kami kenal Pump it Up dan DDR. Lalu terbentuklah Warrong irama sebagai grup kami.
Nama grup Warrong Irama adalah inisial dari nama kami yaitu wira,aldy,rio,ocha,ratna,gita,nilam,ichan.
Warrong Irama berkomitmen untuk mnjadi sahabat yang baik.
Walau awalnya iseng dan ga sengaja pula kenal di BLOK-M PLAZA, kami sering menghabiskan waktu bersama2 main machine dance(dance2 revolution and pump it up), sharing session, and seru2an bareng dan Karena game ini lah kami sekarang menjadi sahabat..
Namun waktu terus berputar, kami semakin dewasa. Tanggung jawab yang dipegang pun semakin besar sehingga masing2 sibuk mengejar impian, cita2 dan masa depan yang menunggu di depan mata. Kami pun terpisah jarak, waktu, dan tempat.
Kami beberapa anggota yang masih tetap eksis di dunia per-pump-an (agak susah ya mengejanya :).. ) berniat untuk kembali memajukan WI (singkatan Warrong Irama). Tapi kali ini dengan nama yang berbeda dan cover yang berbeda. Walaupun isi tetap sama sih...hehehehhe
Setelah berdiskusi, bersemedi di samping mesin Pump NX2 (jaman dulu), menimbang, mengukur, berdebat, dan berfikir, akhirnya kami memutuskan nama "PRODIGY" yang memiliki arti "Keajaiban". Adapun kepanjangan dari PRODIGY itu sendiri yaitu Provocative dance Generation. Motto kami : Crazy With Us..
Harapan kami PRODIGY dapat berdiri bersama-sama dengan club senior lain di dunia Pump It Up dan DDR. Dan PRODIGY dapat menjadi yang terbaik...PRODIGY!!! CRAZY WITH US

Tidak ada komentar:

Posting Komentar