Rabu, 22 September 2010

Protes Nilai 23092010

23 Sept 2010

Hari ini mau ke kampus (padahal lagi ga ada jadwal),
Hoooaaam....bangun jam setengah 7, seperti biasa mandi sarapan sambil nonton avatar...
Cabut dari rumah jam 08.30 langsung meluncur ke J3 (gedung gunadarma baru).
Niat gw kesini rencananya mau protes Nilai softskill yg belom keluar alias "P" ama bu Neljie.
wah ga nyangka Herman udh didepan sekdos, Herman tuch ketua kelas kami yang paling bertanggung jawab ^^

Jam 09.00 kami menunggu dosen tersebut, berharap selesai mengajar langsung balik keruang dosen...

Lama menunggu...sekitar 20 menit lah...trus kami liat bu neljie turun ke bawah, "Wah pasti tuch dosen mau ngambil buku di mobilnya" kata herman yang sambil liatin dosen tersebut sambil diikutin ama 2 mahasiswanya...
Kami pun ikut turun,Keliatannya lagi sibuk tuch dosen,padahal udh berpapasan berkali2 tp gada yg berani ngomong...Akhirnya kami keatas untuk memotong jalan bu Neljie.Akhirnya gw beranikan diri untuk berentikan langkah dosen itu...
gw -> "Bu,maaf ganggu bentar"
dosen -> " ya ada apa??"
gw -> "anu bu,,,itu saya ingin menanyakan nilai softskill kami yg belom keluar..."
dosen -> "kelas berapa??"
gw & herman-> "2DB14"
dosen -> "udah kog udah,,,liat aja lewat online"
gw & herman -> "UDAH BUU??"
dosen -> "iya udh...."
Kami pun bilang terimakasih dan saling menatap kebingungan....
dosennya lalu masuk ke kelas...
"truss kita kemana MAN??" tanya w....
"yaudah ke kalimalang aja,liat di ILONG..." kata herman...
ok dehh,,,lalu gw ke parkiran ngambil motor JUPITER Z biru w...cabut ke kalimalang.

Jam 10.00 udah di parkiran J1 kalimalang...parkiran sungguh sesak....tak sangka herman dibelakang gw,gw kira udah duluan tadi...

Di ILONG gw buru buru buka studentsite,,,lemotthh bgt neh ILONG...
akhirnya kebuka jg neh studentsite,,,yesss softskill w dapet A,tp DNS w naik dikit bgt,naik 0.01 jadi 3.62 ,Alhamdulillah deh dapet nilai segitu ^^_

Emang gada yg special neh dari cerita ini,,,tp ini tuntutan matkul softskill... T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar